Browse By

Daripada Nganggur Mending Cari Uang di Internet Saja!

Bagikan ke Sosial Media

Daripada Nganggur Mending Cari Uang di Internet Saja!

Daripada Nganggur Mending Cari Uang di Internet Saja!

Empat tahun belajar di universitas, berhasil lulus dan dapatkan gelar sarjana, tetapi belum juga dapat pekerjaan? Hmm, jadi pengangguran dong! Jangan kalah dengan sulitnya persaingan cari kerja di dunia nyata! Mungkin hanya satu dua orang saja fresh graduate yang langsung dapat kerja setelah lulus kuliah, tetapi kebanyakan harus bersusah-susah melamar kesana dan kesini untuk dapatkan pekerjaan yang layak.Bagi yang mau berjuang dan fokus, capek melamar kerja tak masalah, tapi untuk yang bermental tempe, maka akan memilih jadi pengangguran saja.

Tapi sebelum menyerah dan menjadi pengangguran abadi, coba dulu cari uang di internet! Ini adalah jalan keluar untuk kamu-kamu yang malas ribet untuk melamar kerja di berbagai perusahaan, atau malas dikekang dengan aturan kantor yang disiplin. Yang dibutuhkan dalam usaha yang satu ini hanya keinginan belajar informasi teknologi dengan baik, dan juga mampu fokus untuk mengembangkan pekerjaan online ini.

Asyiknya bekerja dengan internet ini adalah kita bisa tetap berada di dalam rumah, tanpa perlu seragam, tanpa perlu pakai sepatu pantofel dan make up tebal. Cukup duduk manis di depan layar monitor dan memantau ‘usaha’ yang kita miliki di dunia maya.

Eits, jangan salah. Walaupun kelihatan hanya duduk-duduk di depan komputer, tetapi penghasilan per bulan yang bisa didapatkan jauh lebih besar daripada orang kantoran sekalpun, lho! Penasaran dengan caranya? Simak penjelasannya di bawah ini:

Cara untuk Cari Uang dari Internet

Begitu banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan yang bisa menghasilkan uang di dunia ini, terlalu cepat untuk memilih menyerah dan jadi pengangguran. Anggap lah bekerja dengan internet adalah pilihan terakhir dalam hidup, maka gunakan kesempatan terakhir ini dengan sebaik-baiknya, kerahkan semua kemampuan untuk mendapatkan banyak Rupiah.

Ada beberapa cara cari uang dari internet, tertarik mencoba salah satunya?

1. Selebtagram:

Jika kita bisa membuat foto-foto bagus dan artistik, atau pintar membuat kata-kata motivasi yang baik dan menginspirasi, maka satu per satu follower akan datang, dengan berbekal puluhan ribu followers, yang asli tanpa akun fake tentunya, maka kita bisa menjadi selebtagram. Kurang lebih proses kerjanya adalah kita jadi iklan berjalan untuk online shop-online shop. Jadi mereka akan menawarkan produk untuk kita gunakan, atau untuk difoto dalam akun Instagram.

Jika nama kita sudah semakin terkenal, maka online shop juga akan menawarkan fee untuk setiap produk yang kita promosikan di akun Instagram, jumlahnya bervariasi, mulai dari lima puluh ribu Rupiah sampai puluhan juta untuk aktor dan aktris ternama.

2. Blogger:

Jika suka menulis dan ingin dapatkan uang melalui tulisan kita, menjadi blogger sangat pas. Buatlah sebuah blog dan isi dengan tulisan-tulisan yang original dan menarik. Boleh berisi tulisan dailylife atau cerita kejadian sehari-hari yang dikemas dengan menarik, atau sharing pengalaman mengasuh anak juga banyak pembacanya.

Blogger yang memiliki viewer yang banyak dan stabil, biasanya akan dilirik oleh perusahaan tertentu untuk mempromosikan produk mereka di blog. Fee-nya tidak main-main, untuk satu link yang dicantumkan dalam blog berkisar antara 150 ribu hingga jutaan Rupiah lho!

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi selebtagram? Atau ingin menjadi blogger? Kedua cara untuk cari uang di internet itu akan lebih mudah untuk kita lakukan jika didasari dengan hati yang tulus dan bertanggung jawab atas profesi yang kita pilih. Ucapkan selamat tinggal pada titel pengangguran, ucapkan halo untuk usaha online yang menunggu di depan mata.


Bagikan ke Sosial Media

Comments

comments